Portofolio

Aston International Web Design Revamp

10:59 PMRifqi Dainur Ikhsan

Ini kali ke dua saya diberi mandat oleh manager saya untuk me revamp website hotel dari Group Hotel Aston. Yang pertama saya diberi mandat merevamp website Neo Hotels, yang ke dua ialah Revamp website untuk Aston International Hotels. Web Aston Internationals sendiri, untuk UI saya menerapkan desain yang tahun 2014 ini sedang tren sekali. Modern, clean dan flat. Website ini saya desain khusus untuk menunjang tuntutan pasar yaitu Web Responsive, agar disemua mobile device website ini bisa dibuka dengan tampilan sempurna. 

Sayangnya disini saya lupa screenshot tampilan web sebelum di revamp. Maka saya hanya bisa menampilkan web yang sudah di revamp saja. :)

Halaman Home

Salah satu halaman Next.

Berikut tampilan saat responsive di iPad


Halaman Home

Halaman Next


Web : Aston International Hotels
Desain : Saya, Rifqi. Beserta arahan dari Manajer-manajer saya 
Developer : Kantor Saya ( www.batavianet.com )
Tipe Web : Responsive Website

Saat mendesain web ini saya sangat amat excited. Selain dapat menambah portofolio saya dan kantor khususnya saya juga bangga ketika melihat hotel Aston dimana pun berada tanpa saya sadari di dalam hati, saya berkata "Web nya Hotel Aston saya yang desain lhoo" Ah, sudahi semua curhatan ini. 

Semoga menginspirasi, salam Desain :) !


You Might Also Like

1 comments

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Mari budayakan Komentar :)

Popular Posts

SUBSCRIBE

Flickr Images

Contact Form